Diresmikannya Bank Sampah Bakti Resik (BARES) Desa Tihingan

Administrator Berita Desa

Bank sampah BAKTI RESIK ( BARES) Desa Tihingan diresmikan pada tanggal 12 Oktober 2019 oleh bapak Camat Banjarangkan "I GUSTI AGUNG GEDE PUTRA MAHAJA" bertempat di balai banjar adat Penasan.
Bank sampah merupakan salah satu Visi dan Misi Perbekel Desa Tihingan I WAYAN SUGIARTA demi mewujudkan Desa Tihingan terbebas dari sampah plastik.
Bank sampah Bakti Resik terdiri dari 4 (empat unit) yg tersebar di masing masing Dusun yaitu Dusun Pau, Dusun Tihingan, Dusun Mungguna, dan Dusun Penasan.
Bank sampah bakti resik membuka pelayanan kepada masyarakat dua kali dalam sebulan yaitu pada hari minggu pertama dan hari minggu ketiga.
Melalui Bank Sampah kami menghimbau kepada seluruh warga Desa Tihingan agar mengumpulkan sampah plastiknya.

Demi mewujudkan lingkungan yang bersih dimulai dari rumah tangga dengan selogan "Sampahku Tanggungjawabku". Mari kita wujudkan Desa Tihingan bebas sampah plastik.

BARES adalah salah satu bukti kepedulian kita terhadap lingkungan

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kepala Seksi Pemerintahan Kepala Seksi Kesejahteraan Kepala Seksi Pelayanan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Kepala Urusan Keuangan Kepala Urusan Perencanaan Kelian Banjar Dinas Pau Kelian Banjar Dinas Tihingan Kelian Banjar Dinas Mungguna Kelian Banjar Dinas Penasan Staf Administrasi Staf Administrasi

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini