Studi Banding ke Desa Wisata Pejukutan

Administrator Berita Desa

Telah dilaksanakan kegiatan Studi Banding Pariwisata ke Desa Wisata Pejukutan Kecamatan Nusa Penida yang bertujuan untuk mencari, melihat, dan mempelajari potensi pariwisata yang ada di desa tersebut dan cara pemanfaatan serta pengelolaannya sehingga bisa dijadikan contoh dari segi cara pengelolaan, pemanfaatan dan penataan potensi yang ada sehubungan dengan program pengembangan Desa Wisata Tihingan. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 5 s/d 6 Desember 2020. Adapun tempat yang kami tuju disana adalah Pusat Pembuatan Kerajinan Kain Tenun Rangrang dan Pengerajin Tenun Rangrang kecil lainnya, Pantai Atuh, dan tempat wisata lainnya yang ada di desa tersebut. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Perbekel Desa Pejukutan yang telah menerima kunjungan kami dan mengantarkan kami berkeliling di Desa Wisata Pejukutan. Semoga dengan adanya kegiatan studi banding ini kami mampu menata dan mengelola Desa Wisata Tihingan menjadi Desa Wisata yang Indah dan digemari Wisatawan baik dari segi kerajinan dan wisata alamnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kepala Seksi Pemerintahan Kepala Seksi Kesejahteraan Kepala Seksi Pelayanan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Kepala Urusan Keuangan Kepala Urusan Perencanaan Kelian Banjar Dinas Pau Kelian Banjar Dinas Tihingan Kelian Banjar Dinas Mungguna Kelian Banjar Dinas Penasan Staf Administrasi Staf Administrasi

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini

Covid-19